Rabu, 08 Oktober 2014

P2KK in memory



 


04:00                                           03-10-2014



P2KK, ya kegiatan yang saat ini masih berlangsung . setelah kami makan sahur dan sholat tahajud, kini saatnya kita untuk sholat subuh secara berjamaah.
Sholat subuh telah usai dan saatnya kita tarjim al-qur’an yang akan disampaikan oleh sang ustadz. Kali ini mengkaji tentang perjumpaan antara Nabi Musa a.s dengan Nabi Khidir a.s, yang kisahnya itu sangat menakjubkan.

Disela-sela ceramah yang sisampaikan sang Ustadz, ada salah satu temenku yang tertidur pulas, ya memang kita nsemua tidur diatas jam 10 malam dan dibangunkan pada jam 01:30. Waktu tidur yang sangat singkat untuk kita semua. Ketika semua anak fokus mendengarkan ceramah, disaat itu pula terdengar suara yang sangat menggelegar sehingga membuat kita terkaget-kaget .
Ya, itu adalah suara “kentut” yang di keluarkan antara 2 pegunungan bawah manusia. Dia tidak sadar kalo dia “kentut” saat tertidur. Teman yang tertidur itu bernama “GALIH” dan sontak semua anak yang ada diruangan itu tertawa terbahak-bahak dan membuat “GALIH” terperanjat bangun, selain itu juga membuat ceramah sang ustadz terhenti.                HAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar