Rabu, 08 Oktober 2014



                    13:43                                           08/10/2014
                                              BERSAMA DIRINYA
Hari ini aku pergi ke perpustakaan pusat UMM bersama dia, yah dia yang aku sembunyiin identitasnya (bukan perampok loh). Ak kurang tau dia suka membaca atau tidak, tapi dilihat dari gerakgeriknya dia ndak terlalu suka membaca. Ak pun ndak tau apa motifnya ke perpustakaan, mungkin karena diajak olehku, atau mungkin karena ingin bersamaku? Sesuatu yang ak sendiripun ndak tau itu...

Ak mengajak dia ke perpustakaan karena ak ingin menumbuhkan rasa keinginan membacanya agar lebih besar lagi, sebenarnya sih ak juga kurang suka membaca.
Hehehee tapi dia adalah semangat.ku, yang mampu menumbuhkan rasa keingintahuanku (tentang dia pastinya).

Setiap kali ak menatapnya, terasa sejuk hati ini (sok puitis). Memangsih bukan pertama kali ak bersamanya ketika masuk perpustakaan, tapi ndak tau hari ini terasa sangat special (ditambah telor 2) sehingga ak mulai menulis cerita ini. Aku berharap, dengan datangnya dia mampu membuatku bangkit dari rasa kemalasanku selama ini dan mampu meningkatkan prestasi dalam segala hal (yang baik dong pastinya). Selama diperpustakaan, ak ndak terfokuskan dengan membaca akan tetapi ngobrol dan bercanda dengan-nya(serunya disitu hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar